pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



Pemerintah Di Tempat Saya Belum Memberikan Bantuan Selama Wabah Virus Covid-19

ERNDT • Umum • 12 Apr 2020 • 37 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Tulisan ini bukan dibuat untuk hate speech atau ujaran kebencian, namun lebih ke curahan hati sebagai warga negara Indonesia, karena memang hak bersuara dan mengemukakan pendapat dilindungi oleh undang undang.

Sampai hari ini tanggal 3 April 2020 di tempat saya tinggal, belum ada bantuan dari pemerintah walau itu hanya masker, hand sanitizer ataupun sabun cuci tangan. Justru yang memberikan bantuan dan donasi malah perorangan dan swasta.

Untuk melakukan penyemprotan disinfektan pun alat dan bahan disuruh untuk menyediakan sendiri. Pemerintah belum memberikan bantuan alat atau minimal meminjami dan nanti dipakai bergiliran antar kampung.

Hanya ini saja curhatan yang ingin saya tulis mewakili sebagian besar rakyat yang pernah memilih saat pemilihan, karena dulu pas kampanye menyampaikan janji dan visi visi jika menang nanti kesejahteraan, kesehatan rakyat dsb akan berusaha dicukupi.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Pemerintah Di Tempat Saya Belum Memberikan Bantuan Selama Wabah Virus Covid-19




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code