pinterduit blog logo Pinterduit.com

Dapatkan penghasilan dengan cara berkontribusi menulis artikel di situs ini







Home » Internet



Gunakan VTUBE Ubah Hiburan Jadi Penghasilan

Internet • 23 Aug 2020 • 440 Dilihat • publish




Pinterduit.com - **melanggar peraturan (konten promosi)



Aplikasi VTube diketahui hampir sama dengan youtube yang dapat menikmati beragam-ragam tontonan menghibur namun hebatnya di VTube, pengguna bisa meraup penghasilan tidak terbatas.

“Kerjanya kita hanya menonton video dan iklan di VTube selama kurang lebih lima menit rutin setiap harinya tanpa bolong selama 40 hari. Kalau kita menyelesaikan misi tersebut maka kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan rupiah dimana satu poin itu nilainya satu dollar,” kata salah satu Leader, James Lembong yang baru 12 hari bergabung di VTube namun sudah memiliki hampir tiga ribu member.

Lebih lanjut, James Lembong menuturkan dalam bisnis ini penghasilan akan terus bertambah, apabila merekrut orang untuk join paling tidak minimal 20 orang maka member sudah masuk level bronze dan bisa menikmati bonus referal.


“Pendaftarannyapun gratis tidak dipungut biaya dan syaratnya calon member harus berusia 17 tahun ke atas dengan memasukan data berupa nama lengkap, nomor induk kartu tanda penduduk, atau surat ijin mengemudi dan paspor serta nomor yang dapat dihubungi,” ujar James Lembong.

Lembong juga menambahkan bisnis ini sangat bagus apalagi ditengah masalah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang saat ini sedang melanda seluruh dunia termasuk indonesia.

“Memang Covid-19 sangat berpengaruh di semua sektor, ketika saya melihat bisnia VTube ini dimedia sosial saya langsung cari tahu tentang kebenarannya dan langsung bergabung. Puji Tuhan member saya sudah hampir tiga ribu orang dari kalangan dari berbagai kalangan yang tersebar di hampir semua daerah di Indonesia bahkan sampai di luar negeri seperti Australia, Japan, Macau, Hongkong dan Malaysia,” tuturnya.

Hal senada dikatakan perwakilan kaum milenial yang juga merupakan aktivis mahasiswa di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Tiara Piri yang baru bergabung dan sudah mencapai Level Bronze.

“Puji Tuhan ketika saya bergabung kurang dari dua jam, saya sudah dapat 20 orang untuk join,” katanya.

Di sisi lain, salah satu Top Leader VTube Sulawesi Utara (Sulut) Pashia Umboh bersyukur atas antusias masyarakat yang sangat besar.

“Dari awal saya optimis bisnis ini akan berkembang pesat, karena selain gratis tugas kita juga sangat mudah hanya menonton saja kita dapat duit setiap bulannya,” ujar Pashia Umboh.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Gunakan VTUBE Ubah Hiburan Jadi Penghasilan





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code