pinterduit blog logo Pinterduit.com

hasilkan uang dari menulis secara online







Home »



Bagaimana Jika Artis Masuk Pemerintahan?

Nanaboom • • 27 Aug 2020 • 97 Dilihat • publish




Pinterduit.com - ** silahkan baca pembaruan peraturan konten. Hanya artikel tips, trik, tutorial, fakta, informatif, lirik lagu saja yang diterima. untuk artikel opini, berita, cerpen sudah tidak lagi diterima



Tanggapan-tanggapan dari fans dan lapisan masyarakat akan banyak yang menolak dan banyak juga yang mendukung. Namun jika anda bertanya kepada saya, apakah saya di pihak yang menolak atau yang mendukung?

Jawaban saya adalah saya dipihak yang mendukung. Mengapa demikian? Artis merupakan orang yang paling dekat dengan rakyat dalam berbagai kondisi. Mulai dari rakyat yang berada di kedudukan teratas atau sebut saja kaya raya dan di kedudukan terbawah yang bisa disebut kurang mampu.

Kita butuh seseorang yang sudah kita kenal beserta juga kehidupannya. Nah, artis merupakan sorotan media yang tidak hanya diliput berdasarkan kreatifitasnya melainkan kehidupan pribadinya. Jika anda dikalangan orang yang ragu, pertanyaan keraguan pasti muncul dari seberapa bagus ilmu para artis mengenai pemerintahan?

Perlu saya tegaskan, bahwa dari zaman Presiden Soekarno sampai sekarang ini, mereka tidak pernah lepas dari yang namanya kritik? Orang terbaik yang Indonesia miliki tidak pernah lepas dari yang namanya kritik. Oleh sebab itu, tugas utama kepala pemerintahan ialah menjaga perbedaan dimana banyak artis itu berbeda-beda dan terbiasa dengan haters. Orang inilah yang menurut saya mampu mempertahankan perbedaan sebab mereka pun sudah terbiasa di hadapkan dengan para kritikers.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Bagaimana Jika Artis Masuk Pemerintahan?





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code