pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home »



Review Adsterra Bahasa Indonesia

ERNDT • • 30 Aug 2020 • 224 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Kali ini kita akan mereview ads network Adsterra yang menurut saya saat ini merupakan pengganti Google Adsense terbaik

Syarat Bergabung

Syarat bergabung tidak terlalu berat, tidak ada minimal trafik. Asalkan situs kita tidak terlalu rendah/ spam kualitasnya. Dalam hitungan jam sudah disetujui bergabung dengan adsterra. Adsterra juga merupakan pemain lama yang bertahan sejak 2006 kalau tidak salah.



Format Iklan

Adsterra menyediakan format iklan lengkap mulai dari banner berbagai ukuran (leaderboard, skyscraper, square dsb), push notification, video, social bar, direct link.

Perhitungan Penghasilan

Perhitungan juga lengkap. Misalnya untuk banner dihitung berdasar CPM, CPC, CPA, CPL, CPS dsb . Jadi dilihat aja sudah gajian apalagi di klik dan ada action.

Sistem Pembayaran

Sistem pembayarannya rendah mulai 5$ menggunakan Webmoney dan Paxum , 100$ menggunakan Paypal dan Bitcoin, dan 500$ menggunakan wire transfer.

Tambahan

Format iklannya bagus tidak memakai embel embel watermark seperti mgid, adnow. hanya gambar polosan saja. Saat saya coba beberapa minggu iklannya ada 3 dari broker forex exness, game online dan juga dari world of tank. Walau cuma 3 tapi fill rate 100% . CPM nya kadang tinggi bisa sampai 0.7$ tapi kadang rendah banget cuma 0.03$ masa CPM cuma 300 perak aja. Saya coba tambahkan pemasangan kode iklan sampai 7 banner eh bukannya naik tapi CPM nya malah anjlok. Lalu saya putuskan pasang 2 banner aja buat iseng iseng. Eh malah CPM nya bisa sampai 2$

Demikian review dari Adsterra ads network semoga bermanfaat.

Bukti Payout



Pada tanggal 17 Agustus 2020 berhasil payout sebesar 9$ melalui webmoney. Ditransfer tepat waktu.

Kelemahan Adsterra


Yang saya tidak suka dari Adsterra adalah tanpa izin menampilkan iklan pop up push notification agresif, padahal pada settingan saya hanya memasang banner. Tapi banyak laporan dari pengunjung tentang adanya iklan pop up yang sangat agresif. Dan juga pengalaman saya semakin lama earningnya semakin kecil. Nilai CPM nya 0$ (nol dollar)


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Review Adsterra Bahasa Indonesia




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code