pinterduit blog logo Pinterduit.com

hasilkan uang dari menulis secara online







Home » Umum



Review Spurs Vs MU, Saling Berbagi Angka di London

Revanza Deva • Umum • 20 Jun 2020 • 50 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Tottenham Hotspurs menjamu Manchester United di Tottenham Hotspurs Stadium, London dini hari tadi. Ini jadi pertandingan pertama kedua tim sejak dihentikan sementara Premier League akibat pandemi Covid-19. Spurs relatif mendominasi jalannya pertandingan terbukti dengan dimenit ke-27 melalui Steven Bergwijn. Tuan rumah memimpin hingga babak pertama usai.

Tidak tinggal diam Mu bangkit di babak kedua. Paul Pogba dimasukkan dan menjadi laga pertamanya sejak menderita cedera. Dan Pogba pula aktor dibalik gol Mu dengan mendapatkan penalti. Bruno Fernandes yang mengeksekusi tidak menyianyiakan kesempatan untuk mencetak gol di menit ke-80. Skor 1-1

Mu sejatinya mendapat penalti yang kedua setelah Fernandes dijatuhkan Eric Dier dikotak penalti, namun sayang Video Assistant Referee (VAR) membatalkannya. Hingga wasit meniupkan peluit akhir skor sama kuat 1-1.

Dengan skor demikian Mu masih tertahan diposisi ke-5 dengan 46 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Spurs berada diposisi ke-8 dengan 42 angka.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Review Spurs Vs MU, Saling Berbagi Angka di London





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code