pinterduit blog logo Pinterduit.com

Ensiklopedia, tutorial, tips trik, wiki, materi pendidikan. Ingin jadi penulis? Buat akun sekarang







Home » Film



Review Film Pee Mak

ERNDT • Film • 18 Aug 2020 • 45 Dilihat




Pinterduit.com - Film berjudul Pee Mak yang dibintangi Mario Maurer dan bintang ceweknya yang menurut saya mirip Ariel Tatum, ini film yang menurut saya rekomended, dan cukup bagus dan rapi.

Sinopsis singkatnya berkisah tentang jaman kalo disini mungkin jaman Majapahit atau semacamnya gitu, masih memakai pakaian tradisional belum ada TV kendaraan. Ini sebenarnya kisah cinta yang tragis. Mario Maurer dan pasangannya ini seingat saya kalo tidak salah rumahnya semacam di hutan gituu dan keduanya merupakan pengantin baru. Karena suatu hal Mario Maurer dan kawannya harus pergi berperang (semacam melawan Belanda kalo disini).

Pulang pulang suasana jadi horror, menurut cerita orang orang Sang Istri ini adalah hantu, kedua teman Mario Maurer yangh sudah menyadarinya karena mengalami beberapa kejadian kejadian mistis seperti makanan yang ternyata berubah menjadi daun dan cacing.

Tapi sang Istri tampak seperti manusia biasa, namun ternyata sang suami juga sudah menyadari sejak lama bahwa istrinya bukan manusia lagi tetapi sudah menjadi hantu, karena rasa cintanya dia pura pura tidak tahu dan tetap hidup berdampingan dengan istrinya seolah olah tidak terjadi apa apa.

Apa yang membuat istrinya menjadi hantu adalah saat ditinggal berperang istrinya menjadi korban percobaan perkosaan oleh tangganya dan memberontak dan akhirnya dibunuh dan mayatnya dikuburkan di belakang rumah.

Pokoknya horror horror tragis.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Review Film Pee Mak




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code