pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



Suasana Mencekam Di Kota Wuhan Bak Kota Mati Dalam Film Resident Evil

ERNDT • Umum • 25 Jan 2020 • 64 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Resident evil adalah sebuah film thriller yang bercerita tentang sebuah infeksi T-Virus yang menyebar di kota Racoon city, bagi yang tergigit orang yang terinfeksi maka akan berubah menjadi zombie, kesadaran hilang namun masih tetap hidup dan berjalan.

Pemandangan dalam film itu hampir mirip yang terjadi sekarang di kota Wuhan , China. Pemerintah setempat mengisolasi daerah tersebut, tidak boleh ada orang yang meninggalkan dan keluar dari kota tersebut, semua jalur transportasi untuk sementara di tutup. Aktifitas kota juga mati, banyak warga yang mengurung diri di rumah.

Bahkan dikabarkan salah seorang pasien yang terinfeksi merobek masker petugas medis dan meludahi wajahnya dan berteriak "jika aku mati karena infeksi virus Corona ini maka kalian harus ikut mati bersamaku".

Penyebaran virus Corona ini cukup diwaspadai oleh penduduk dan seluruh negara di dunia seperti wabah virus plague beberapa abad yang lalu.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Suasana Mencekam Di Kota Wuhan Bak Kota Mati Dalam Film Resident Evil




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code