pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Film



Review Film Suckseed (Thailand)

ERNDT • Film • 8 Aug 2020 • 79 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Suckseed ini menurut saya adalah film terbaik Thailand bertema masa puber dan anak band. Dari casting nya, aktor masuk semua, dari segi cerita juga masuk, sesuai apa yang dialami oleh anak remaja yang sedang memasuki masa puber dan baru gede.

Sinopsis dari Suckseed bercerita tentang seorang cowok ganteng tapi pemalu Pet ( Jirayu ) dan teman sekolahnya dulu saat SD cewek cantik bernama Ern ( Natasha Nauljam) yang dulu berpisah karena pindah ke kota. Dan keduanya bertemu lagi saat SMA dan Ern sudah berubah menjadi gadis remaja yang cantik.

Dalam kisah itu disisipi perjuangan 4 sekawan yang berjuang mendirikan sebuah band yang diberi nama Suckseed , yang mempersiapkan diri untuk mengikuti sebuah festival band. Dalam proses nya terjadi banyak konflik.

Suckseed pernah merekrut Ern sebagai gitaris karena Ern ini jago main gitar dan kebetulan bisnis keluarganya adalah menjual kaset musik.

Karena di dalam band Suckseed 2 orang anggota menyukai 1 orang yang sama maka terjadilah konflik, sehingga pada saat perform sebagai band runner up, vokalis Suckseed sedang dalam keadaan amarah karena lagu yangrencananya diciptakan untuk Suckseed ternyata diciptakan untuk Ern.

Sesuatu yang rumit antara harus memilih cinta atau persahabatan, setelah kejadian itu mereka berpisah karena lulus dan saling diam . Pada saat reuni dan diberikan kesempatan perform kembali saat itulah semuanya kembali mencair dan mengenang nostalgia masa lalu.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Review Film Suckseed (Thailand)




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code