pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Umum



Teori Konsiprasi : Fenomena Munculnya Kerajaan Viral Akhir Akhir Ini Merupakan Operasi Intellijen Mengalihkan Isu Kasus Korupsi

ERNDT • Umum • 3 Feb 2020 • 63 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Menurut teori konspirasi yang diungkapkan seorang pengamat politik yang tidak disebutkan namanya, fenomena munculnya kerajaan kerajaan fiktif yang viral akhir akhir ini seperti Keraton Agung Sejagat, Sunda Empire, Kerajaan Rakyat Semesta, King Of The King dll merupakan operasi intellijen untuk mengalihkan perhatian publik dari isu korupsi korupsi besar seperti kasus Jiwasraya.

Dinalar secara logika memang ada yang janggal namun entah apa itu agenda terselubungnya kita tidak tahu, mana ada orang waras ngaku ngaku macam Sunda Empire yang menguasai seluruh dunia, NATO dan PBB berada dibawahnya. Dilihat dari orang orangnya sepertinya juga bukan orang bodoh dan bukan orang gila. Sampai segitunya membuat sesuatu yang ekstrim, kemungkinan pasti punya agenda terselubung.

Benar tidaknya statement ini, sekali lagi ini hanya teori konspirasi. Dan yang namanya teori konspirasi yang berhubungan dengan intelijen sulit untuk dibuktikan.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Teori Konsiprasi : Fenomena Munculnya Kerajaan Viral Akhir Akhir Ini Merupakan Operasi Intellijen Mengalihkan Isu Kasus Korupsi




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code