pinterduit blog logo Pinterduit.com

hasilkan uang dari menulis secara online







Home » Umum



Terdampak Covid-19, Liga 1 Mau Lanjut Lagi?

Rizwanda Keysha • Umum • 22 Jun 2020 • 36 Dilihat • publish




Pinterduit.com - PSSI selaku induk organisasi sepakbola seluruh Indonesia baru-baru ini memastikan bakal kembali melanjutkan gelaran Shopee Liga 1 musim 2020, setelah liga sepakbola kasta tertinggi tersebut disetop ihwal semakin merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia. Kepastian tersebut didapat dari rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Rabu (17/6/2020) secara daring. Dari rapat tersebut, dihasilkan keputusan yakni Liga 1 akan kembali dilanjutkan sekitar bulan September atau Oktober mendatang.

"Setelah kompetisi dihentikan, kami intens melakukan komunikasi dengan klub-klub Liga 1 dan Liga 2. Mereka sepakat bahwa kompetisi harus dilanjutkan. Setelah itu kami bawa ke rapat Exco, dan dengan ini akhirnya PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi." kata Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan.

PSSI juga berkoordinasi dengan Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSSI) dan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), dan menghasilkan keputusan yang sama, yakni sepakat kompetisi dilanjutkan. Selain itu, PSSI juga melakukan koordinasi dengan Kemenpora, Kemenkes, dan tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 di Indonesia sehubungan dengan kelanjutan kompetisi.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Terdampak Covid-19, Liga 1 Mau Lanjut Lagi?





Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code