pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home »



Ternyata Anime Naruto Menjiplak Anime Ini

ERNDT • • 28 Jun 2020 • 111 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Disclaimer, tulisan ini bukan menghakimi bahwa anime naruto benar benar hasil jiplakan ini hanya sebuah opini pribadi.

Naruto adalah serial anime bertema ninja yang perama kali ditayangkan sekitar tahun 2001. Pada awalnya anime Naruto berkisah tentang anak anak yang ingin masuk sekolah para pasukan ninja, ujian chunin.

Sekian tahun berlalu hingha tahun 2020 plot naruto sudah berkembang sangat besar sampai ada anime turunan berjudul Boruto yang merupakan anak laki laki dari Naruto.

Tapi tahukah kamu bahwa sebelum Naruto ada. Dulu sudah ada serial serupa berkudul Ninku yang juga bertema ninja namun ninja gaya baru, tidak memakai pakaian hitam dan penutup muka.

Ninku juga berkisah tentang perang antara pasukan Ninja melawan pasukan militer yang dipimpin jendral kejam. Karena kubu ninja kalah maka para komandannya berpisah pisah dan terpencar. Dan 5 mantan komandan ninja kembali menghimpun kekuatan untuk kembali melawan kubu militer.

Tokoh utama bernama Fusuke, berperawakan kecil seperti orang cacat / kerdil, sama seperti naruto yang agak mirip kucing. Persamaannya adalah Fusuke juga punya jurus bola angin sama seperti rasengan milik naruto. Namun beda nya adalah karakter Fusuke lebih pendiam dan tidak gegabah seperti Naruto.

Penasaran seperti apa silahkan tonton sendiri.


Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Ternyata Anime Naruto Menjiplak Anime Ini




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code