pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Film



The Postcard Killings (2020), Memburu Seniman Pembunuh.

Ditta Agustin • Film • 26 Aug 2020 • 58 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Film yang dirilis Bulan Maret lalu ini bercerita tentang serangkaian kasus pembunuhan yang menargetkan pasangan muda baru menikah yang sedang berbulan madu di beberapa negara berbeda seperti Paris, Milan, London, Belgium. Sebelum melakukan aksinya, sang pembunuh akan mengirimkan sebuah postcard anonim ke kantor jurnalis setempat. Parahnya lagi, sang pembunuh melakukan pembunuhan dengan sangat sadis seperti memutilasi tubuh korbannya, menjahit beberapa bagian tubuh dan menggabungkan organ-organ yang dimutilasi pada tubuh korban lainnya secara acak. Tak sampai disitu, sang pembunuh juga akan membuat 'pose' tertentu dari mayat korbannya menyerupai pose berbagai karya seni terkenal.

Salah satu pasangan yang menjadi korban kekejaman pembunuh di London merupakan putri dan menantu sari seorang Detektif Polisi New York, Detektif Kanon. Putrinya terbunuh dan dimutilasi saat sedang berbulan madu di London. Kejadian tersebut membuat Kanon sangat frustasi. Tak puas dengan kinerja kepolisian Eropa yang dianggap lamban, Kanon berusaha menyelidiki kasus pembunuhan berantai tersebut dengan caranya sendiri. Dibantu sang mantan istri, seorang Jurnalis dan seorang rekan polisi dari Munich, Kanon berusaha mengungkap identitas si pelaku.

Mengambil karya seni sebagai inspirasi membunuh orang merupakan suatu hal yang bisa dianggap gila. Film ini berhasil membuat penontonnya ikut tegang dan penasaran. Ada plot twist di pertengahan film yang akan membawa kita pada identitas pelaku dan motif kejahatan yang dilakukannya. Film ini juga menunjukkan pada kita besarnya rasa kasih sayang orang tua kepada anaknya, Kanon dan mantan istrinya melakukan segala upaya demi menemukan keadilan bagi sang anak. Untuk penggemar film Thriller, The Postcard Killings ini sangat direkomendasikan.

Selamat menonton, semoga bermanfaat!

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul The Postcard Killings (2020), Memburu Seniman Pembunuh.




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code