pinterduit blog logo Pinterduit.com

Ensiklopedia, tutorial, tips trik, wiki, materi pendidikan. Ingin jadi penulis? Buat akun sekarang







Home » Film



Review Film The Wolf Of Wall Street

ERNDT • Film • 8 Aug 2020 • 48 Dilihat




Pinterduit.com - Film berjudul The Wolf Of Wall Street ini sangat bagus ditonton untuk para trader saham ataupun forex, namun film ini ratingnya adalah dewasa 21+ karena banyak adegan yang tidak pantas ditiru tentang wanita dan drugs.

Film ini dibintangi Leonardo Dicaprio, yang merupakan aktor yang juga membintangi Titanic. Film ini cukup menggambarkan bagaimana sisi gelap dalam dunia trading khususnya trading saham. Film ini bercerita tentang bagaimana serakahnya para pemain dalam dunia trading.

Sinopsis singkat The Wolf Of Wall Street, berkisah tentang seorang pialang saham di Wall Street bursa saham terbesar di Amerika. Pialang saham adalahorang yang bertugas menjembatani transaksi dari client yang mereka tangani ke bursa saham.

2 orang pialang ini merasa tidak puas dengan kehidupan mereka, cuma jadi pialang pendapatan cuma segitu gitu aja, padahal mereka merasa bisa melakukan lebih.

Akhirnya mereka membuka broker sendiri, broker untuk menjalankan bisnis abu abu, antara legal tapi juga scam, scam secara legal. Perusahaan ini cumasebagai wadah untuk berbisnis saham gorengan, apa itu saham gorengan ? saham yang harganya dapat mereka mainkan (legal tapi scam). Jadi contohnya begini perusahaan kecil ecek ecek IPO, lalu membujuk para trader pemula untuk membeli sahamnya karena harganya terus dipompa naik, begitu kira kira sudah banyak korbannya banyak nyang membeli saham tersebut barulah saham yang sudah distok oleh broker tersebut dijual "dump" alhasil broker nya untung banyak. Selanjutnya saham tersebut menjadi saham tidur, para trader yang tidak berhati hati tadi nyangkut alias loss.

Broker yang didirikan 2 pialang tadi akhirnya berkembang sangat pesat, yang awalnya karyawannya cuma 4 orang menjadi sekitar 70 an orang dan hobi nya foya foya dari pendapatan mereka sebagai broker bandar.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Review Film The Wolf Of Wall Street




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code