pinterduit blog logo Pinterduit.com

Platform ngeblog asli buatan lokal, menulis itu untuk melepas beban bukan untuk menambah beban







Home » Film



Review Film Transcendence (Johny Depp)

ERNDT • Film • 8 Aug 2020 • 53 Dilihat • publish




Pinterduit.com - Transcendence merupakan salah satu film terbaik bertema super computer dan artificial intelligence, memang agak terlalu fiksi sih tapi masih bisa diterima akal sehat. Film ini dibintangi oleh Johny Depp yang juga membintangi Pirates Caribean, Alice In Wonderland, Sweeny Todd: Demon Barber yang pasti film film yang dibintangi Johny Depp tentu bukan film sembarangan.

Transcendence yang berarti kecerdasan mengisahkan seorang pasangan suami istri yang keduanya juga merupakan ilmuwan yang mempunyai tujuan membantu kehidupan umat manusia dengan teknologi dan ilmu pengetahuan. Seperti menemukan alat medis canggih, memanipulasi iklim, memanipulasi dna tanaman dsb.

Namun ada sebuah sekte anti teknologi yang tidak suka dan takut dengan teknologi yang terlalu maju, maka salah satu anggotanya ditugaskan untuk membunuh Will (Johnu Depp) pada saat melakukan seminar. Wll ditembak bagian tubuhnya menggunakan peluru radio aktif / beracun. Dan hanya tinggal beberapa hari lagi dipastikan akan meninggal.

Will pernah melakukan eksperimen memindahkan memory otak ke dalam komputer di masa lalu namun itu baru sebatas uji coba. Kebetulan mereka juga mempunyai super computer pribadi. Dan mereka mencoba memindahkan memory Will ke dalam Super Computer sebelum meninggal.

Cukup sampai disini saja ulasannya, takut spoiller, silahkan ditonton sendiri.

Artikel ini diterbitkan untuk Pinterduit.com dengan judul Review Film Transcendence (Johny Depp)




Bagikan Artikel Ini
full html code

link

BB Code